Laman

Rabu, 30 September 2015

Obat Herbal Migren Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Migren Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Migren Untuk Ibu Hamil ,- Nyeri berdenyut tanpa henti dari migrain selama kehamilan dapat mengganggu dan melelahkan bagi calon ibu. Namun anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk mengobati penyakit migren pada ibu hamil yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit migren dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Pengertian Penyakit Migren Pada Ibu Hamil

Pada dasarnya migrain berhubungan dengan adanya pelebaran pembuluh darah di kepala sehingga nyeri yang ditimbulkan adalah reaksi peradangan di area kepala. Migrain memiliki ciri khas yaitu nyeri yang tajam dan berdenyut pada bagian kepala, biasanya disertai dengan mual, muntah, menggangu nafsu makan hilang atau hingga membuat anda lemas

Migrain pada ibu hamil dapat terjadi pada trimester pertama atau trimester kedua. Keluhan migran pada ibu hamil dapat dipicu karena hormon estrogen dan progesteron yang mencapai tingkat stabil. Bahkan peningkatan produksi endorfin di tubuh ibu dapat memicu terjadinya migrain.

Selain itu pemicu migrain dapat mengakibatkan migrain yang ringan hingga berat pada ibu hamil. Kombinasi pemicu yang dialami berbeda ada yang dapat dikontrol ataupun tidak dapat dikontrol. Pemicu yang dapat dikontrol adalah cahaya ruangan yang terlalu terang, suara bising yang menggangu, bahan kimia yang berbau atau makanan yang dapat memicu migrain seperti MSG, makanan fermentasi, ikan kering atau intoleransi laktosa. Sedangkan  pemicu yang tidak dapat dikontrol diantaranya adalah perubahan cuaca, perubahan hormon atau perubahan tekanan udara.

Cara Mengobati Penyakit Migren Untuk Ibu Hamil Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Sudah Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk minuman kesehatan yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit migren pada ibu hamil. Obat herbal QnC Jelly Gamat diproduksi dari PT.BIJAKSANA Maju Utama Indonesia yang terbuat dari teripang/gamat emas spesies Stichopus Variegatus, yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit akibat migren, 3x mempercepat penyembuhan, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain Gamapeptide pada teripang juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

TESTIMONI :: Bukti Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Migren Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Migren Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G

Nama             : Drs. W. Urip Suardana
Keluhan         : Migrain, Sakit Pinggang
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G


“Mulanya saya hanya menggunakan Bio Necklace untuk mengatasi keluhan Migrain dan sakit pinggang yang selama ini saya rasakan dan cukup mengganggu aktifitas saya. Setelah 1 minggu menggunakan kalung tersebut saya rasakan sakit pinggang sudah berkurang. Dan saudara saya juga menganjurkan untuk minum obat migrain herbal Jelly Gamat Gold G, saya coba dan ternyata sampai saat ini sakit pinggang dan Migrain tidak pernah kambuh.

Karena pengalaman tersebut yang sangat luar biasa, saya mencoba menyampaikan informasi ini ke beberapa teman dan hasilnya sangat tak terduga, maag akut disembuhkan dengan hanya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, gatal-gatal/eksim, kencing manis bisa diatasi dengan Jelly Gamat Gold G.

Berikut testimoni kisah nyata dari seorang pasien yang sembuh dari penyakit migren berkat mengkonsumsi obat herbal migren untuk ibu hamil QnC Jelly Gamat. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat, anda jangan usah ragu lagi karena kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti khasiatnya. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL MIGREN UNTUK IBU HAMIL QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT QNC JELLY GAMAT


PESANLAH OBAT HERBAL QnC Jelly Gamat SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DIH : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DIH : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DIH adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Migren Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar