Laman

Jumat, 04 September 2015

Obat Herbal Herpes Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Herpes Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Herpes Untuk Ibu Hamil ,- Ibu yang sedang hamil rentan terkena berbagai macam penyakit, hal ini disebabkan sistem imunitas pada ibu hamil juga mengalami penurunan. Nah virus yang seringkali menginfeksi ibu hamil adalah virus heres zoster. Bagaimana cara penularan virus zoster pada ibu hamil? Dan obat apa yang sangat aman untuk mengobati penyakit herpes pada ibu hamil?. Berikut kita bahas dulu pengertian dari penyakit herpes pada ibu hamil.

Sekilas Mengenai Penyakit Herpes Untuk Ibu Hamil

Waspadai Ibu hamil dapat terkena penyakit herpes. Bahkan penyakit herpes dapat membahayakan kesehatan ibu dan janin. Herpes dapat menyebabkan keguguran, penularan virus dari kulit kelamin ibu ke bayi pada saat persalian dan juga kerusakan syaraf janin.

Herpes merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat mudah sekali untuk menular, jadi hati-hati dan jaga kontak fisik dengan penderita herpes. Herpes itu sendiri juga di bedakan menjadi beberapa macam, sesuai dengan penyebabnya yaitu herpes simplek yang ditandai dengan luka seperti melepuh dan berisi air, herpes zoster merupakan jenis herpes yang terjadi karena penyakit varisella yang kambuh lagi, herpes genital yang berada di daerah alat kelamin, herpes labialis jika herpes terdapat pada bibir.

Penyebab Penyakit Herpes Pada Ibu Hamil

Penyebab penyakit herpes pada Ibu hamil adalah bisa jadi disebabkan oleh virus, bakteri atau protozoa. Penyakit herpes bisa menyebabkan keguguran, pertumbuhan janin melambat atau penurunan penyakit pada janin.

Tanda Dan Gejala Penyakit Herpes Untuk Ibu Hamil

Berikut ini adalah gejala yang dialami oleh ibu hamil yang terserang penyakit herpes :

- Mengalami bisul dengan warna kemerahan dan menyerupai cacar
- Wanita akan mengalami nyeri yang tidak tertahankan
- Ibu hamil mengalami demam dan juga flu
- Mengalami sakit kepala dan gemetaran

Meskipun demikian tidak setiap virus herpes dapat menandakan gejala. Pemeriksaan dokter sebelum kehamilan memang sangat disarankan sehingga tidak berakibat gangguan yang fatal untuk kesehatan ibu dan janin.

Cara Mengobati Penyakit Herpes Untuk Ibu Hamil Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Sudah Terbukti Aman Dan Alami

Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen minuman produk kesehatan yang di produksi dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang sudah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit herpes pada ibu hamil dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan asli herbal indonesia salah satunya adalah ekstra teripang emas spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah (Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Kandungan Ekstra Teripang Emas Untuk Penyakit Herpes Pada Ibu Hamil :: Didalam exstra teripang ini mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) dan virus. Seperti contohnya, Bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri dan virus terdiri dari 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain memberantas bakteri dan virus, kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Itulah kandungan dari khasiat ektra teripang emas yang terkandung dalam obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit herpes pada untuk ibu hamil dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan terhadap tubuh. Selain mampu mengobati penyakit herpes, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit maag kronis, hipertensi, infeksi saluran kemih, tulang keropos, asma, eksim, kusta, nyeri tumit, nyeri sendi, sesak nafas/dada, ginjal bocor, paru bocor , tbc pada ibu hamil, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL HERPES UNTUK IBU HAMIL JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G


PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DIH : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DIH : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DIH adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Herpes Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar